Napoli Atasi Lazio 2-1 Meski Sempat Tertinggal Lebih Dulu

Napoli Atasi Lazio 2-1 Meski Sempat Tertinggal Lebih Dulu – Napoli mulai Serie A musim 2018/2019 dengan kemenangan. Partenopei menang tipis 2-1 atas Lazio sesudah pernah ketinggalan lebih dahulu.

Berlaga di Olimpico, Minggu (19/8/2018) pagi hari WIB, Napoli ketinggalan duluan selesai dibobol Ciro Immobile saat menit ke-25. Diakhir set pertama, Napoli menyamai tempat dengan gol Arkadiusz Punya.

Di set ke-2, Napoli yg lebih efektif dalam membuat kesempatan memperoleh gol beda dari Lorenzo Insigne. Gol itu pastikan kemenangan team tamu.

Dengan hasil ini, Napoli berada di urutan dua dengan tiga point serta cuma kalah selisih gol dari Juventus. Sesaat Lazio berada di rangking terbawah.

Suatu uji coba dari Luis Alberto buat Lazio saat menit ke-23 melebar. Dua menit berselang, Lazio menuai kelebihan.

Umpan Francesco Acerbi diselesaikan Ciro Immobile dari dalam kotak penalti.

Kesempatan beda dari Lazio tidak sukses membawa hasil selesai sepakan Alberto melambung. Sesaat tanggapan dari Napoli melalui Insigne saat menit ke-35 sedikit melebar di kanan gawang.

Napoli meneror saat menit ke-45. Tembakan Arkadiusz Punya dari bagian kiri disingkirkan oleh Thomas Strakosha.

Di saat injury time, Napoli baru betul-betul membuat gol. Umpan Jose Callejon di kanan disambar Punya dari jarak dekat. Set pertama selesai sama kuat 1-1.

Tembakan Punya waktu set ke-2 sedang berjalan dua menit hanya melebar tipis ke kiri. Sesaat usaha Immobile buat Lazio saat menit ke-55 menyusul kondisi korner melebar.

Saat menit ke-59, Napoli berbalik unggul. Allan terima bola di dalam kotak penalti serta menyonteknya ke Insigne disamping kiri. Insigne menuntaskannya dengan tendangan ke sudut kanan atas gawang.

Lazio coba menambah intensitas serangan. Tembakan Joaquin Correa saat menit ke-77 tetap meleset ke kiri. Hampir saja sundulan Acerbi menyamai tempat saat menit ke-90, bila saja bola tidak menghantam tiang gawang.

Tuan-rumah punyai kesempatan beda dari Punya di saat injury time. Tetapi tendangannya menyongsong umpan silang terarah Callejon diblok bek Lazio di masa-masa paling akhir. kompetisi selesai tanpa gol yang lain.