Pasangan Kekasih Diduga Jadi Pengedar Narkoba Dibekuk di Surabaya

Pasangan Kekasih Diduga Jadi Pengedar Narkoba Dibekuk di Surabaya – Pasangan kekasih disangka jadi pengedar narkoba diringkus Unit Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya. Kedua-duanya diamankan dalam suatu apartemen di lokasi Surabaya. Waktu diamankan, salah satunya aktor sudah sempat buang tanda bukti dari atas balkon apartemen kedua-duanya.

Ke-2 terduga, yaitu FA (30), Masyarakat Jalan Demak serta HL alias Ella, (27). Pasangan kekasih ini dibekuk polisi selesai lakukan pengintai saat 2 minggu.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKBP Indra Mardiana menjelaskan penangkapan kedua-duanya dikerjakan sesudah dianya mendapatkan info dari penduduk bila jumlahnya peredaran sabu di lokasi Surabaya Barat. Pihaknya langsung lakukan penyidikan.

“Yang pertama kita amankan ialah FA. Ia ialah seseorang bandar narkoba,” kata Indra di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (9/3/2019).

Waktu penangkapan itu, polisi sudah sempat lakukan pemeriksaan di halaman apartemen. Akan tetapi polisi tidak temukan tanda bukti apa pun.

Petugas lalu lakukan penenelusuran bungkus plastik itu serta nyatanya berisi narkoba type sabu yang masih tetap terbungkus klip besar.

“Kita langsung lakukan pengejaran pada seseorang wanita yang buang narkoba type sabu itu. Nyatanya wanita yang buang bungkus plastik berisi sabu itu kekasihnya FA. Wanita itu berinisial HL,” Papar Indra.

Waktu dikerjakan pemeriksaan, di dalam kamar apartemen itu, petugas pun temukan beberapa ratus butir pil inkes yang belum disebarkan. “Kami pun dapatkan beberapa ratus pil ineks yang masih tetap terbungkus plastik,” papar Indra.

Hasil dari introgasi polisi, FA mengakui memperoleh barang haram itu dari seseorang narapidana di Lapas Porong. Barang itu didapat dari seseorang narapidana berinisal M.

“FA mengakui memperoleh seharga Rp 50 juta lewat cara diranjau. Kenal waktu di dalam Lapas dengan masalah yang sama,” tandas Indra.

Dari ke-2 aktor, polisi mengamankan tanda bukti berbentuk narkoba type sabu seberat 48,59 gr serta pil ineks sekitar 287 butir, dan mengambil alih 3 buah HP, 1 buah timbangan serta 3 buah alat hisap dan buah tas paper back warna putih.

Sekarang dua sejoli mendekam dibalik jeruji tahanan Mapolrestabes Surabaya untuk bertanggung jawab tindakannya.