Peluru Nyasar Rumah Warga Pecahkan kaca Rumah

Peluru Nyasar Rumah Warga Pecahkan kaca Rumah – Rumah Asmad, penduduk Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, rusak dikira terserang peluru nyasar. Sampai saat ini belum didapati, peluru punya siapa yg sebabkan kaca rumah pecah.

Asmad ceritakan, moment mencengangkan itu berlangsung Selasa (2/7/2019) pagi. Kala itu dia serta istrinya dan bagian keluarga yang lain tengah duduk di area tamu. Mendadak terdengar bunyi keras diikuti kaca depan serta kaca meja pecah.

” Langsung peristiwa itu langsung byar. (Saya) di sini (area tamu) sekeluarga, ada empat orang, ” kata Asmad terhadap wartawan.

Mulainya Asmad tak mengira apabila peristiwa yg menyebakan kaca tempat tinggalnya pecah gara-gara peluru. Mulainya ia mengira datang dari lemparan batu atau bola sepak. Akan tetapi seusai peristiwa, diketemukan proyektil peluru mempunyai ukuran 5 centimeter di lebih kurang meja area tamu.

Rumah Penduduk Pasuruan Terserang Peluru Nyasar, Punya Siapa?

Belum dapat diyakinkan muasal proyektil yg diketemukan. Asmad mengemukakan pada jarak 5 km. dari tempat tinggalnya ada area latihan marinir. ” Saya gak tahu, kata orang ada latihan, ” ujarnya.

Seusai peristiwa, Kepala Desa Semedusari Artoyo mendatangi rumah Asmadn. Aparat kepolisian dari Polsek Lekok juga Koramil ditempat menyalip ke area. Penduduk lebih kurang yg dengar moment ini pun banyak yang datang.

Kapolsek Lekok AKP Teguh Taviarno kala dilakukan konfirmasi, Rabu (3/7/2019) , mengemukakan faksinya belum dapat meyakinkan yang menimbulkan kehancuran rumah serta cedera korban. Asal proyektil yg diketemukan pun belum didapati.

” Asal peluru itu dari tempat mana belum pahami, ” kata Teguh.