Home / Berita Bola / Pemerintah Jerman Izinkan Liga Di Gelar Lagi

Pemerintah Jerman Izinkan Liga Di Gelar Lagi

Pemerintah Jerman Izinkan Liga Di Gelar Lagi – Bundesliga akan kick off nanti malam. Ada intimidasi Liga Jerman akan terkena ‘kartu merah’, bila ada pelanggaran prosedur kesehatan.

Sesudah dua bulan dibatalkan, sepakbola Jerman kembali lagi berguling mulai Sabtu (16/5/2020). Pertandingan Bundesliga serta Bundesliga 2 kembali lagi digelar, sebab pemerintah dapat menahan penebaran virus corona.

Tetapi, tersingkap klub-klub masih bandel ditengah-tengah epidemi corona. Ada yang masih tetap meremehkan prosedur kesehatan.

cara bermain sabung ayam
Dikutip ESPN, pelatih Augsburg Heiko Herrlich, akui menyalahi ketentuan karantina latihan semasa seminggu untuk belanja. Akhirnya, dia tidak dapat mengikuti team hadapi Wolfsburg.

Disamping itu, ada juga Werder Bremen yang memverifikasi salah satunya pemainnya positif corona. Si pemain sekarang sedang diisolasi semasa dua minggu.

panduan judi slot
Hal tersebut membuat Bundesliga masih juga dalam posisi diawasi. Pertama Menteri Bavaria, Markus Soder, menyebutkan Bundesliga harus tegas jalankan prosedur kesehatan bila tidak mau disetop lagi.

” Bila beberapa pakar kesehatan sudah membuat saran-saran, bila liga dengan ongkos besarnya serta beberapa ide pintar kerja sesuai dengan ide, Anda harus patuhi beberapa aturan itu, ” kata Soder pada Bild.

” Bila Anda tidak berdasar pada ketentuan itu, Anda kemungkinan dapat mendapatkan kartu merah. Ya semacam itu sepakbola atau kehidupan riil, ” tuturnya.

Nanti malam, sekitar enam laga akan diadakan. Kecuali Borussia Dortmund versus Schalke 04, ada juga laga RB Leipzig versus Freiburg, yang dapat dilihat di Mola TV melalui link ini.

About penulis77