Home / Berita Umum / Pengusaha Popcorn Merugi Karena Bioskop Tutup

Pengusaha Popcorn Merugi Karena Bioskop Tutup

Pengusaha Popcorn Merugi Karena Bioskop Tutup – pandemi yang lagi berlangsung ketika ini berakhir pada banyak situasi, termasuk untuk penghasil dan juga klien makanan. produsen mulai menyurutkan diskrepansi materi yang mereka bagi dan juga opsi makanan pengguna juga pula menyusut.

Para pembajak harus ikhlas duduk di atas tumpukan jagung popcorn mereka yang agent88bet.info tidak terjual. lantaran komidi gambar beberapa besar tutup, disiarkan dari Fox News, Selasa, 22 September 2020.

Dengan ditutupnya gambar hidup, orang-orang jelas mengecilkan makanan ringkas. kondisi ini membikin para pembajak yang biasanya mengirim jagung popcorn ke gambar hidup serta kawasan lain menghadapi surplus ugal-ugalan maka enggak terjual.

penanam jagung popcorn yang umumnya menjual ke komidi gambar dan juga kawasan lain, seperi bar, kamar konser, kegiatan olahraga. Mereka selagi berusaha di tengah wabah. untuk para petambak ini, season panas biasanya artinya bisnis besar, namun tahun ini berlainan.

Sementara, popcorn instan diinformasikan mendapati lonjakan perdagangan. namun, banyak penanam yang menyuplai jagung ke gambar hidup dan juga lokasi seperti lainnya, enggak mempunyai perlengkapan maupun infrastruktur untuk mengganti model perdagangan mereka.

Satu perusahaan, Preferred Popcorn, diinformasikan harus membangun tujuh gudang gres buat menampung semua bulir jagung yang tidak terjual. tipe jagung yang dipakai buat menembaki biasanya dipanen pada akhir September.

sesudah dipanen, butiran jagung umumnya Daftar Judi Online bertahan sekitar satu tahun. setelah itu, butiran jagung itu buat amat kering dan juga kurang cakap.

Orang Amerika dilaporkan makan 70 persen popcorn di rumah dan juga 30 persen di komidi gambar dan juga area umum lainnya. Diperkirakan 300. 000 hektare jagung popcorn ditanam tiap tahunnya.

About admin