Pep Guardiola Memuji Penampilan Mahrez

Pep Guardiola Memuji Penampilan Mahrez – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji kinerja Riyad Mahrez Agent88bet kala timnya bertemu Chelsea. berdasarkan Guardiola, Mahrez bertanding gemilang dan juga mencetak gol yang menakjubkan.

Berhadapan The Blues di Stadion Etihad pada laga pekan ke-13 Premier League, Sabtu (23/11/2019), Riyad Mahrez berlaga sejak menit pembukaan. Pemain berusia 28 tahun itu menduduki pos di lini depan bersama Sergio Aguero serta Raheem Sterling.

Mahrez juga menunjukkan penampilan mengagumkan pada derby tersebut. berdasarkan statistik di Whoscored, Riyad Mahrez membebaskan lima tembakan yang dua mengarah ke gawang, juga kejituan umpannya mendekati 90 persen.

Kala laga berjalan 37 menit, mantan winger Leicester City itu sukses mencatatkan namanya di papan angka. melaksanakan pergerakan dari sisi kanan, Riyad Mahrez berhasil melalui kawalan Emerson dan Mateo Kovacic.

Dengan hening, Mahrez Bandar Bola mendaratkan bola ke di gawang Chelsea dengan tendangan melengkung kaki kiri. sampai pertandingan berakhir, angka 2-1 buat kemenangan Man City terus bertahan.

Satu gol The Citizens lainnya dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-29. Sementara itu, gol tunggal The Blues disarangkan N Golo Kante pada menit ke-21.

Itu yakni gol yang luar biasa. aku mengharapkan yang berkualitas untuk para pemain dan pula Riyad. Kualitasnya terlihat di situ, melainkan dirinya bisa berbuat lebih positif lagi, tutur Guardiola.

Kami telah menilik bobot terbaik Riyad Mahrez pada season ini dan dia membuat gol menakjubkan hari ini. dia banyak bersaing dan aku yakin kita bakal mengamati peningkatan pada pekan-pekan kelak, lanjutnya.

Koleksi ini bikin Manchester City membereskan tren kurang memuaskan di dua derby belakangan. Sebelumnya, City ditahan 1-1 Atalanta di Liga Champions, dan juga takluk 1-3 dari Liverpool pada pertarungan giornata ke-12 Premier League.

Tidak cuma itu, keberhasilan itu membuat Agen Sbobet Manchester City naik satu tingkat ke peringkat tiga dengan nilai 28. Mereka tertinggal sembilan nilai dari Liverpool yang menghuni pucuk klasemen sementara Premier League.

Di sisi lain, Chelsea mengalami kegagalan perdana sehabis pada enam match terakhir di Premier League sukses menyapu bersih keberhasilan. Hasil itu juga membikin Tim London Biru turun ke tingkatan empat dengan mengoleksi 26 poin.