Home / Berita Bola / Pierre-Emerick Aubameyang Berikan Kabar Baik Untuk Fans Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang Berikan Kabar Baik Untuk Fans Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang Berikan Kabar Baik Untuk Fans ArsenalĀ  – Arsenal dapat bernapas lega berkaitan idenya di 2020/2021. Pierre-Emerick Aubameyang diberitakan udah mau meneken kontrak baru.

Penyerang Arsenal itu tinggal punya tersisa kontrak 1 tahun saja. Walaupun sebenarnya Arsenal masih butuh Aubameyang habis mencatat 70 gol dalam 109 tampilan sejak mulai berlabuh ke London Utara pada musim dingin 2018.

Negosiasi perjanjian baru di antara Arsenal serta Aubameyang udah terjadi sepanjang beberapa bulan. The Gunners dikatakan udah ajukan penawaran baru akan tetapi sang pemain malahan terakhir diadukan tengah tunggu lamaran dari Barcelona.

Namun, ternyata Pierre-Emerick Aubameyang udah memastikan pilihan. Standar Sport serta ESPN memberitakan kalau striker internasional Gabon itu selanjutnya pengin bertahan di Arsenal habis mempersetujui penawaran kontrak hingga 2023 dengan peningkatan penghasilan dari GBP 180 ribu berubah menjadi GBP 250 ribu (Rp 4,77 miliar) per minggu.

panduan daftar maxbet
Penuturan kontrak baru Aubameyang berjalan mulus dalam beberapa saat paling akhir walaupun masih ada gosip kecil yang tetap harus diakhiri. Verifikasi kontrak baru Aubameyang dipercayai bakal diberitakan selekas-lekasnya pada minggu depannya.

ESPN ikut menuturkan kalau dalam perjanjian baru itu Aubameyang akan juga mendapat bonus berkaitan perform, terhitung bayaran penambahan bila Arsenal berhasil ke Liga Champions atau apabila Aubameyang menangi Sepatu Emas Liga Inggris dalam tiga musim ke depan.

cara bermain judi bola
Mengenai prasyarat kontrak baru Pierre-Emerick Aubameyang yang lain yaitu eksekutif Mikel Arteta harus memperoleh support dari club di bursa transfer pemain. Arsenal lekas menghadirkan pemain sayap profesional asal Brasil, Willian, dari Chelsea dengan bebas transfer.

About penulis77