Pogba Diragukan untuk Tampil Dalam Derby Manchester Karena Cedera Minor

Pogba Diragukan untuk Tampil Dalam Derby Manchester Karena Cedera Minor – Paul Pogba disangsikan untuk tampil dalam derby Manchester sebab cedera minor. Sesaat, Romelu Lukaku mulai sembuh.

MU diskedulkan melawat ke markas Manchester City di Etihad Fase. Pertandingan diselenggarakan Minggu (11/11) mulai jam 23.30 WIB.

Mendekati duel dua team Manchester itu, Pogba diberitakan tengah dibekap cedera. Kondisinya belumlah lebih baik sesudah alami permasalahan waktu MU menaklukkan Juventus 2-1 dalam kelanjutan Liga Champions.

The Times yang dikutip Sports Mole memberikan laporan Pogba tidak masuk dalam latihan team di Carrington di hari Jumat (9/11). MU akan berlatih satu kali lagi sebelum melakukan derby itu.

Selain itu, keadaan Romelu Lukaku dimaksud mulai lebih baik. Sesudah mangkir dalam dua pertandingan awal mulanya sebab cedera hamstring, pemain internasional Belgia itu mulai masuk berlatih dengan rekan-rekannya.

Manajer MU, Jose Mourinho, menyebutkan tidak ada pemain yang cedera serius dari pertandingan dengan Juventus. Ia ikut mengungkapkan keadaan Lukakku.

“Memang benar ada yang terkena bentrokan, tetapi saya pikir pemain yang tampil di Juventus tidak akan mangkir akhir minggu kelak,” kata Mourinho seperti diambil Independent.

“Kami optimis Lukaku dapat kembali. Ia telah berlatih bersama dengan team. Jika jawabannya positif serta kami dapat menurunkannya, tentunya, satu session latihan kembali, ia siap,” tutur Mourinho.