Home / Berita Bola / Riqui Puig Akan Di Suruh Pergi Dari Barcelona

Riqui Puig Akan Di Suruh Pergi Dari Barcelona

Riqui Puig Akan Di Suruh Pergi Dari Barcelona – Riqui Puig infonya mau terus bertahan di Barcelona. Ia gak pengin tinggalkan Camp Nou, walaupun Ronald Koeman rencana meminjamkannya ke club lain.

Puig berubah menjadi satu diantara bintang muda lulusan La Masia yang bercahaya musim yang lalu. Ia tampil baik sewaktu persaingan mulai bergeser sesudah endemi virus Corona.

Keseluruhan Puig di turunkan pelatih Quique Setien sepanjang sembilan kompetisi sejak mulai bulan Juni sampai akhir musim Liga Spanyol 2019/2020. Sejumlah dua assist ikut dipersembahkannya sepanjang periode itu.

daftar poker online
Publik Camp Nou lantas menyimpan impian terhadap Riqui Puig jadi alumnus akademi La Masia yang memiliki potensi berubah menjadi tulang punggung Barcelona di hari depan. Akan tetapi, harapan itu mulai goyang disaat Ronald Koeman isikan urutan pelatih Los Cules menukar Setien pada Agustus 2020.

Koeman diadukan gak masukkan Puig ke idenya pada musim 2020/2021. Entrenador asal Belanda itu mempersilakan Puig cari club baru untuk menaikkan jam terbangnya.

Koeman mengharapkan Puig dapat dilepaskan dengan posisi utang. Akan tetapi, Puig terlihat terus tak ingin hengkang dari club asal Catalunya itu.

Merilis laporan SPORT, Puig serta ayahnya, Carles Puig, udah bersua dengan faksi Barcelona buat berkata bab hari depan si pemain. Center player belia itu berkeinginan mempertandingkan tempatnya di klub khusus, walaupun mesti beradu dengan banyak seniornya.

daftar casino online
Riqui Puig pun dijelaskan mau menuruti jejak companeros-nya (kawannya) di La Masia, Ansu Fati. Striker muda berdarah Guinea-Bissau itu udah masuk di sisi scuad khusus Barcelona di bawah Ronald Koeman.

About penulis77