Saran Untuk Tottenham: Jual Beberapa Pemain, Lalu Beli Amunisi Baru

Saran Untuk Tottenham: Jual Beberapa Pemain, Lalu Beli Amunisi Baru – Jual pemain top bisa saja jalan keluar atas kurangnya kegiatan transfer Tottenham Hotspur. Banyak uang yang dibuat dapat digunakan beli pemain untuk memperdalam scuad.

Spurs tidak menghadirkan satu pemain juga pada bursa transfer musim panas kemarin. Mereka jadi hanya satu team Liga Inggris yang tidak mengambil pemain saat itu.

Hal itu bisa jadi bersambung di Januari ini. Walau Mauricio Pochettino sudah sempat buka kesempatan mengambil pemain baru, tetapi belumlah ada gerakan riil dikerjakan The Lilywhites.
Walau sebenarnya Tottenham tengah perlu penambahan amunisi baru. Dua pilar penting mereka, Harry Kane serta Dele Alli, alami cedera serta akan mangkir sampai beberapa minggu. Kane diyakinkan baru dapat comeback Maret sebab cedera ligamen sendi. Sedang Alli alami permasalahan otot paha.

Bekas pemain Tottenham, Jermaine Jenas, memandang Spurs mesti mengorbankan salah satunya bintangnya supaya miliki scuad yang lebih dalam. Liverpool ialah contoh sukses yang dapat ditiru Tottenham.

Si Merah jual Philippe Coutinho musim dingin tahun kemarin. Dengan banyak uang yang di terima dari Barcelona, The Reds lalu menghadirkan beberapa pemain di beberapa tempat. Selesai jual Coutinho, The Reds membawa Virgil van Dijk, Alisson Becker, Fabinho, sampai Naby Keita.

“Lihat apakah yang berlangsung, saya fikir mereka mesti kehilangan satu dua pemain untuk dapat berinvestasi. Saya jadikan Liverpool menjadi team yang miliki langkah bagus lakukan itu. Mereka jual Coutinho serta waktu itu fans Liverpool terlukai,” katanya pada BT Sport diambil Daily Star.

“Ia ialah pemain terunggul (Liverpool) yang pilih Barcelona. Tetapi, mereka memakai uang hasil penjualan dengan bijak.”

“Naby Keita hadir, lalu Alisson, dan keluarkan dana untuk Van Dijk. Mereka jadi team yang lebih baik di banding satu perorangan saja. (Pemain yang dapat di jual Spurs) Mungkin Christian Eriksen,” jelas Jenas.