Teco Menilai Timnya Kurang Beruntung Saat Bermain Melawan PSM

Teco Menilai Timnya Kurang Beruntung Saat Bermain Melawan PSM – Bali United gagal menggapai angka ketika dijamu PSM Makassar pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (23/11/2019). pasukan Tridatu takluk 0-1 dari Juku Eja. Cara Daftar Sbobet Hasil ini membuat tim Stefano Cugurra gak pernah memenangkan pertandingan pada lima laga terbarunya.

Rampung match, Teco, sebutan intim si instruktur, mengungkapkan skuatnya sudah berjuang keras untuk mewujudkan tujuan nilai di Makassar. dia melihat beberapa pengamanan gemilang yang dikerjakan kiper PSM, Hilmansyah, buat menggagalkan asa Bali United.

Kami kurang hoki di pertandingan sebetulnya. aku mengasih pujian terhadap kiper PSM yang bikin kami batal meraih angka di Makassar, tutur Teco pada temu media selesai laga.

Selain itu, Teco memuji penampilan Kadek Agung yang dinilai bertanding cantik selaku punggawa pengganti. Kadek yang masuk menggantikan Taufiq pada menit ke-67 membawa transformasi dalam tim. Agen Sbobet akhirnya Bali United pun mendapatkan beberapa kans.

Sebenarnya dia baru dua kali berlatih bersama tim sehabis gagal menembus kesebelasan Indonesia U-22, jelas Teco.

Sementara tercantol dengan keputusannya merombak Melvin Platje dengan Irfan Bachdim, Teco mengatakan atas permohonan sang pemain. sesudah Platje pergi, stoper Leonard Tupamahu selanjutnya didorong buat penyerang.

Teco juga menerangkan, skuatnya gak larut dengan kegagalan ini. menjadi mentor, saya harus lekas menerapkan catatan dan pembenahan untuk berhadapan pertandingan yang lebih berat, kata Teco.

Pada match berikutnya, Bali United hendak melawan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta (28/11/2019). Pada momentum sama, Leonard Tupamahu mengungkapkan segenap pemain Agen Sbobet Bali United telah berusaha keras di kandang PSM.

Kami membuat mereka kesusahan mencetak kesempatan. bahkan, Bali United yang lebih banyak mendapatkan kans mengukir gol, pungkas Leonard.