Thailand Gasak Timor Leste 7-0 Pada Laga Grup B Piala AFF 2018

Thailand Gasak Timor Leste 7-0 Pada Laga Grup B Piala AFF 2018 – Tim nasional Thailand membabat Timor Leste 7-0 pada pertandingan Group B Piala AFF 2018. Enam gol The War Elephants salah satunya diciptakan Adisak Kraisorn.

Dalam laga di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (9/11/2018), Kraisorn cetak double hat-trick ke gawang Timor Leste. Empat gol salah satunya diciptakan pada set pertama.

Kraisorn buka kelebihan waktu pertandingan baru saja berjalan tiga menit. Lalu penyerang berumur 27 tahun itu meningkatkan pundi-pundinya di menit 13, 31, serta 45. Thailand unggul 4-0 di set pertama.

Di set ke-2, striker Muangthong United itu meningkatkan dua gol kembali pada menit 50 serta 57. Gol paling akhir diciptakan melalui titik putih.

Timor Leste tidak dapat membalas satu gol juga di pertandingan itu. Justru satu pemainnya diusir di menit ke-73, dimana Fernandez menelan kartu kuning kedua-duanya.

Kelebihan jumlahnya pemain itu dapat digunakan Thailand untuk meningkatkan kelebihan kembali. Pada menit ke-90, Supachai Jaided pastikan Thailand menang 7-0.

Hasil ini membuat Thailand sesaat memuncaki Group B dengan tiga point. Kraisorn dkk unggul beda gol dari Singapura, yang pada saat bertepatan menang 1-0 atas Indonesia. Sesaat Filipina belumlah bermain.