Home / Berita Bola / Thiago Alcantara Bisa Jadi Pembeda Di Liverpool

Thiago Alcantara Bisa Jadi Pembeda Di Liverpool

Thiago Alcantara Bisa Jadi Pembeda Di Liverpool – Thiago Alcantara tampil bagus waktu kiprahnya di Liverpool. Akan tetapi, hadirnya pemain 29 tahun itu dianggap dapat mengganggu keselarasan klub Sang Merah. Lo kok?

Thiago sah berubah menjadi pemain anyar Liverpool pada Jumat (18/9/2020). Center player Spanyol itu diambil dari Bayern Munich dengan transfer yang infonya sampai 20 juta paun plus bonus, dan dikontrak berdurasi empat tahun.

2 hari seusai diberitakan jadi pemain baru Liverpool, Thiago langsung menjalani kiprahnya kenakan seragam Sang Merah. Bekas bintang Barcelona itu turun jadi pemain serep waktu klubnya berjumpa Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/9) malam WIB.

Thiago membuat catatan manis dalam pertandingan kiprahnya berbarengan Liverpool. Merilis data Opta, ia melaksanakan 75 umpan sukses sepanjang 45 menit sesi ke dua serta berubah menjadi rekor baru jumlah umpan keseluruhan dalam sebuah kompetisi Liga Inggris sejak mulai 2003-2004.

Kompetisi pertama Thiago Alcantara kenakan seragam Sang Merah lantas ditutup dengan kemenangan Liverpool 2-0 atas dwigol Sadio Mane. Petikan perbuatan Thiago Alcantara pada pertandingan Chelsea versi Liverpool bisa ditonton di link ini.
agen wm casino

Saya meyakini benar Thiago Alcantara hadir ke Liverpool jadi pemain inti – Saya kuatir apabila ia berkata dengan Juergen Klopp bab mesti duduk di kursi cadangan musim ini,” kata Murphy, dilansir dari Omnisport.

“Ia miliki kaki yang bagus, umpan-umpannya mantap, kesadarannya menakjubkan serta dapat main di urutan center player mana saja. Saya kira pembelian di bawah 30 juta paun untuknya gak buang waktu, dikarenakan ia cuma miliki 1 tahun tinggal pada kontraknya berbarengan Bayern,” Murphy memberi tambahan.

agen ultimate gaming
“Saya berpikir kepergian Gini Wijnaldum akan tidak terselamatkan saat ini lantaran Liverpool bakal punya tujuh atau delapan pemain yang beradu buat tiga urutan. Mempunyai arti, kebanyakan muka-muka yang tak bahagia buat keselarasan scuad,” demikian kata Murphy bab kehadiran Thiago Alcantara ke Liverpool.

About penulis77