Home / Berita Bola / Thiago Silva Hanya Ingin Meraih Gelar Juara

Thiago Silva Hanya Ingin Meraih Gelar Juara

Thiago Silva Hanya Ingin Meraih Gelar Juara – Di umur 36 tahun, Thiago Silva hadir ke Premier League habis diambil Chelsea. Pemain berasal dari Brasil itu mengakui menginginkan gelar, bukan sekadar mencoba liga.

Thiago Silva tinggalkan Paris Saint-Germain, habis kontraknya habis pada panas musim ini. Bek berbadan 183 cm itu langsung menentukan Chelsea jadi dermaga seterusnya.

Hadir ke Premier League bukan masalah ringan, terutama untuk pemain yang udah termasuk uzur. Liga yang dikatakan ketat serta cepat berubah menjadi kendala khusus untuk semua pemain yang baru hadir.

Gak kecuali Thiago Silva, yang diperhitungkan bakal juga kesukaran. Tidak hanya umur yang udah tua, bekas pemain Dynamo Moskow, Fluminense, serta AC Milan ini akan rasakan pengalamannya main di Inggris.

Terhadap situs sah club, Thiago Silva menyatakan kemunculannya ke Inggris bukan sekadar mencoba. Pemain yang mendukung Brasil juara Copa America 2019 itu pun menginginkan gelar buat menaikkan prestasi pribadinya.

cara bermain judi bola
“Menurut saya, ini yaitu liga paling berat di dunia, dengan enam atau tujuh klub besar sungguh-sungguh mempertandingkan gelar, maka motivasinya begitu besar,” kata Thiago Silva.

“Apakah yang beri motivasi saya sehari-hari yaitu rasa lapar buat menang. Buat jadi pemenang seluruhnya dalam raihan saya. Hadir ke Premier League, maksud khusus saya yaitu jadi pemenang gelar liga, serta saya meyakini kami bakal bertarung karenanya di tiap-tiap cara yang dilalui,” katanya.

Silva sendiri berubah menjadi satu diantara sejumlah pemain yang dihadirkan Chelsea, tidak hanya Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, serta Ben Chilwell. Dia mengakui gak sabar melalui kiprahnya, seusai tidak hadir di dua pertandingan pertama Liga Inggris.

panduan daftar maxbet
Klub ini begitu kuat. Kami miliki pelatih yang hebat serta saya hadir kesini buat berperan lewat cara apapun yang saya dapat buat meyakinkan kami sedekat barangkali buat sampai maksud itu,” pungkasnya.

“Tersebut yang beri motivasi saya ke Chelsea: ambil langkah ke lapangan, lantas menang, menang, serta menang lagi. Saya tak memikir perihal lain,” kata Thiago Silva.

About penulis77