Home / Berita Bola / Toncip Sudah Tidak Sabar Kembali Ke Shopee Liga 1

Toncip Sudah Tidak Sabar Kembali Ke Shopee Liga 1

Toncip Sudah Tidak Sabar Kembali Ke Shopee Liga 1 – Menuju dimulainya lanjutan Shopee Liga 1 yang sudah di depan mata, salah satu gaek Persija Jakarta Tony Sucipto mengaku sudah siap tempur untuk melewati terusan kejuaraan. ia pula merasa percaya akan bertanding bagus setelah sebulan lebih menjalankan latihan intens dengan maksimum.

stopper dengan julukan Toncip itu menjelaskan bahwa Agen Bola Terpercaya keadaan tubuh para punggawa yang mencemaskan karena pernah tak bermain selama lima bulan dampak pandemi Covid-19 sudah enggak buat permasalahan untuk Persija.

Toncip pula menambahkan apabila keadaan tim masa ini lebih baik dibandingkan dengan pembukaan latihan perdana bulan lalu bersama performa para punggawa kelihatan lebih matang dan juga sanggup mengikuti latihan di intensitas yang tinggi.

“Untuk menuju Liga 1 masih ada sejumlah minggu lagi buat mematangkan perencanaan yang sekarang sebetulnya sudah baik. keadaan tubuh para pemain baik, yang tidak takluk penting, keadaan tim pun sungguh baik dan juga teratur, ” kata bekas punggawa kesebelasan Indonesia ini di situs resmi legal Persija.

Toncip pun mengakui akan siap dibubuhkan diposisi mana saja pantas besutan mentor. Pemain Persija bernomor punggung 16 ini sungguh sungguh sesuai buat bermain diberbagai posisi, kayak stopper sayap, palang pintu tengah hingga pemain tengah bertahan.

“Kalau pribadi saya siap dimainkan di peringkat apapun. manajer yang menaksir aku diperlukan di peringkat mana, ” tambahnya.

Disisi lain, pelatih Sudirman sangat betul-betul percaya penyerasian serta profesionalitas skuat Macan Kemayoran akan tuai hasil positif. Menurutnya, hasil positif itu bisa dijamah karna program latihan Persija yang nyata untuk menambah permainan tim.

“Persija yang sekarang berdasarkan aku lebih profesional dan detail dalam mengurusi sebuah wajah latihan menuju tingkatan derby. Pelatih-pelatih yang ada di tim mempunyai program nyata, begitu juga dengan manajemen. terdapat keinginan untuk berubah membuat lebih positif, ” ujar Sudirman.

Sudirman pula berharap akan mendapatkan hasil Agen Casino jempolan serta ingin jadi jawara di Shoppe Liga 1 2020.

Harapannya mesti kami ingin yang terbaik dari segala aspek, bagus dari manajemen atau permainan tim. Kami hendak memperoleh hasil berkualitas, dan hendak jadi jawara. ” tutup Sudirman.

Persija hendak memulai terusan Liga 1 2020 dengan berhadapan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Gajayana pada 3 Oktober.

About admin