Tunjukkan Performa Impresif, Sterling Dijagokan Raih PFA Player of The Year

Tunjukkan Performa Impresif, Sterling Dijagokan Raih PFA Player of The Year – Raheem Sterling perlihatkan perform impresif di Manchester City. Bek Liverpool, Virgil van Dijk, jagokan ia akan mencapai penghargaan PFA Player of The Year.

Perebutan gelar Liga Inggris sekarang tinggal bergelut terhadap dua team adalah Liverpool serta Manchester City. The Reds untuk sesaat memuncaki klassemen dengan 82 angka dari 33 pertandingan. Berjarak dua point dari City di urutan ke-2 dengan banyaknya berlaga sekali lebih dikit.

Liverpool unggul dua point dari The Citizens yang pas satu strip dibawah mereka. Akan tetapi City masih tetap miliki satu laga bekas lebih sebagian dari sang lawan.

Dominasi Liverpool serta City di Liga Inggris musim ini, pun bikin pemain dari ke-2 team ini difavoritkan dapat mencapai titel pemain terpilih Liga Inggris vs Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) . Satu diantaranya pemain yang begitu dijagokan mencapai PFA Player of The Year itu yaitu Van Dijk.

Bek 27 tahun ini jadi kunci kukuhnya pertahanan Liverpool cuma kebobolan 20 gol di Liga Inggris. Dia gak tergantikan serta senantiasa tampil sepanjang 90 menit dalam 33 pertandingan Liverpool musim ini.

Disamping City, Sterling menggenggam kegunaan penting di posisi depan. Pemain 24 tahun itu membukukan 15 gol serta 11 assist dalam 28 laga di Liga Inggris.

Pria asal Belanda itu selanjutnya memperkirakan Sterling dapat memenangkan penghargaan itu. Dia bahkan juga gak malas menentukan sayap Manchester City ini waktu voting titel PFA.

Ketentuan PFA memang menyebutkan seseorang pemain dilarang menentukan teman satu timnya atau dianya dalam voting. Oleh karena itu Van Dijk gak dapat menentukan pemain Liverpool.

” Saya lakukan apa yang pikirkan serta saya fikir ia layak mencapainya, ” kata Van Dijk yang dapat menentukan Sterling.

” Ia alami musim yang fenomenal. Saya fikir saya dapat menentukan Bernardo Silva pun serta beberapa pemain dari Manchester City. Tetapi saya cuma ingin jujur. Saya fikir ia sudah banyak berkembang menjadi pemain. Kami akan memandang apa ia akan menang, ” imbuhnya.