Ucapan Terima Kasih Untuk Jorge Lorenzo Dari Juara Dunia MotoGP 2019

Ucapan Terima Kasih Untuk Jorge Lorenzo Dari Juara Dunia MotoGP 2019 – Rider Repsol Honda, Agen Bola Marc Marquez, mengungkapkan terima kasih kepada Jorge Lorenzo yang mengasih warna untuk dunia balap motor. ia juga bakal merayakan gelar juara dunia bersama Lorenzo.

Jorge Lorenzo memutuskan pensiun pada Kamis (14/11/2019) lalu. Balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019) malam WIB, menjadi kemampuan terakhir Lorenzo menjadi pembalap profesional.

Beliau juga harus puas menuntaskan tanding di peringkat ke-13. rider berjulukan X-Fuera itu tertinggal 51, 044 seconds dari Marc Marquez yang berhasil menggapai podium juara.

Walaupun tidak berhasil finis utama maupun min mendapatkan podium di Valencia, kondisi tersebut tak menurunkan pekasih Jorge Lorenzo selaku legenda di dunia balap motor kelas premier. Lima titel Agen Judi jawara dunia yang tiga di antaranya diraih di MotoGP, jadi kenyataan keampuhan Lorenzo.

Pada kala yang sama, ini merupakan trik untuk akseptabel kasih dan mengatakan selamat tinggal pada Jorge, ujar Marquez.

Pada ujungnya, seperti orang lain, aku akan senantiasa meluruskan Jorge Lorenzo, yang telah jadi jawara dunia lima kali. Kami akan merayakan (titel jawara dunia joki, konstruktor, dan juga tim) bersama malam ini, itu bikin saya gembira, lanjutnya.

Ketetapan Jorge Lorenzo untuk pensiun selaku pembalap terlatih enggak bebas dari badai cedera yang menghantamnya. di satu tahun belakangan, rider berusia 32 tahun itu menghadapi berbagai cedera, mulai dari cela di kaki, pergelangan tangan, sampai tulang belakang.

Kondisi itu juga bikin Lorenzo kesukaran Agen Sbobet menyelaraskan dengan motor Honda RC213V. Sepanjang musim ini, dirinya gak satu kali pun memperoleh podium dan juga performa terbaiknya merupakan urutan 11 di MotoGP Prancis.

Akibatnya, Jorge Lorenzo mesti senang membereskan MotoGP 2019 di posisi 19 daftar klasemen akhir joki dengan poin 28. dirinya tertinggal 392 nilai dari Marc Marquez yang keluar selaku juara dunia.

Lamun prestasinya terus memburuk pada tiga musim belakangan, Lorenzo terus masuk jajaran legenda MotoGP. selarik prestasi yang sempat diukirnya pun bakal terus dikenang.