Vietnam Harus Mengemas Koper Lebih Awal dari Piala Asia U-19

Vietnam Harus Mengemas Koper Lebih Awal dari Piala Asia U-19 – Vietnam menerima kekalahan dari Australia di pertandingan ke-2 Group C Piala Asia U-19 2018. Team bimbingan Hoang Anh Tuan juga jadi yang pertama tersisih.

Dalam laga di stadion Patriot Candrabhaga, Senin (22/10/2018), Vietnam menerima kekalahan 1-2 dari Young Soccereos. Pertandingan berjalan seperti gagasan Australia, mereka unggul satu gol di set pertama.

Gol dari Angus Thurgate membawa Australia unggul 1-0 waktu turun minum. Dari satu operan panjang pada menit ke-37. Thugarte dapat menjebloskan bola lewat antara kaki penjaga gawang Vietnam, Y Eli Nie.

Pada menit ke-76, Australia dapat melipatgandakan kelebihan. Giliran Ben Folami yang membukukan namanya di papan score. Sepakan terarahnya dari dalam kotak penalti bersarang ke gawang Vietnam.

Vietnam dapat membalas sekali lewat sepakan Le Van Nam pada menit ke-86. Tetapi di waktu bekas, mereka tidak dapat menyamai posisi.

Dengan hasil ini, Vietnam belumlah menghimpun point dari 2x berlaga. Oleh karenanya, mereka mesti mengemas koper lebih awal dari Piala Asia U-19 2018. Mereka akan melakukan laga normalitas menantang Korea Selatan di kelanjutan Group C.

Selain itu, Australia menghimpun empat angka sebelumnya setelah bermain imbang waktu berduel dengan Korea Selatan.

Di pertandingan yang lain, Korsel menuai kemenangan atas Yordania dengan score 3-1. Dalam pertandingan yang diselenggarakan sekejap sesudahnya, Korsel unggul terlebih dulu lewat Cho Young-Wook pada menit ke-3.

Yordania menyebut posisi pada menit ke-77 melalui Omar Al Zebdieh. Yang dibalas 2x oleh Jeon Se-Jin dua menit berlalu serta Choi Jun di waktu injury time.

Korsel sama dengan Australia menghimpun 4 point. Sesaat Yordania di tempat ke-3 dengan perolehan 3 angka.