Zinedine Zidane Dan Real Madrid

Zinedine Zidane Dan Real Madrid – Sembilan bulan berlalu masa Zinedine Zidane hendak memutuskan mundur dari Real Madrid, lima hari sehabis juara Liga Champions 2017/18. Zidane lantas kembali lagi Madrid. Kembali lagi urutan lamanya jadi pelatih kepala.

Zidane saat ini kembali menjabat urutan pelatih Real Madrid. Ia mengambil alih andil Santiago Solari yg dianggap tidak sukses menambah prestasi team. Pelatih berumur 46 tahun dapatkan kontrak sampai tahun 2022.

Pernah tersebar berita apabila Zidane gak mau kembali lagi Madrid. Dikarenakan, ia punyai friksi yg cukuplah serius dengan Florentino Perez. Zidane lantas dimaksud memperoleh penawaran buat jadi pelatih di Juventus pada musim depan.

Seperti apakah pembicaraan anak Zidane, Enzo Zidane, ihwal ketentuan ayahnya kembali lagi Madrid? Baca sedetilnya dibawah berikut ini.

1 dari 2
Menentukan dengan Hati
Sesuai sama ayahnya, Enzo Zidane saat ini ikut menjalani karier jadi pemain sepak bola. Berumur 24 tahun, ia sempat bermain buat Real Madrid Castilla sepanjang sekian tahun. Ia saat ini membela Rayo Majadahonda, club kasta ke dua Spanyol.

Enzo ikut puas dengan ketentuan ayahnya yg menentukan kembali lagi Real Madrid. Terputus dari semua rumor yg tersebar, Enzo yakin kalau pilihan yg diambil oleh Zidane berdasarkan pada kata hatinya.

” Saya puas, seperti seseorang anak laki laki terhadap ayahnya. Saya mengharapkan ia dapatkan hasil yg terpilih, ” ujar Enzo dilansir dari Marca.

” Saya yakin pada pekerjaan yg udah ia melakukan serta pastinya saya berikan support penuh. Ia senantiasa bikin ketentuan berdasar pada harinya itulah yg saat ini tengah berlangsung, ” tandas eks pemain Deportivo Alavez itu.

2 dari 2
Hati Merupakan Kunci
Zinedine Zidane memang punyai ikatan yg erat dengan Real Madrid dalam karirnya di sepak bola. Sebelum jadi pelatih, pria asal Prancis itu sudah rasakan pelbagai urutan di Madrid. Ia sempat jadi pemain sampai direktur tehnik.

Berkat hati yg membimbing Zidane kembali lagi Real Madrid, Enzo sangat percaya sang bapak bakalan menggapai sukses. Ia mengharapkan semuanya berjalan dengan baik sehabis musim 2018/19 ini berjalan tidak pas ide Madrid.

” Disaat Anda mengerjakan suatu hal dengan hati, seluruhnya bakal berubah jadi bagus serta saya sangat percaya semua bakal jadi bagus. Apa Madrid ada di tangan yg benar? Itu tak usah saya jawab. Saya puas ia kembali, jadi anak serta fans Madrid, ” tutup Enzo.