Home / Berita Umum / Mayat Bayi Diduga Baru Lahir Ditemukan Mengambang di Kali Menyan Banjarnegara

Mayat Bayi Diduga Baru Lahir Ditemukan Mengambang di Kali Menyan Banjarnegara

Mayat Bayi Diduga Baru Lahir Ditemukan Mengambang di Kali Menyan Banjarnegara – Mayat bayi laki laki diketemukan di Sungai Menyan Desa Kaliwinasuh Kecamatan Purworejo Klampok, Banjarnegara Jumat (22/2/2019) . Bayi itu dikira baru dilahirkan mengingat tetap ada tali pusarnya.

Camat Purworejo Klampok Sonhaji mengemukakan, kala diketemukan bayi itu dalam situasi sudahlah tidak bernyawa. Tetapi diramalkan bayi itu baru dilahirkan mengingat tetap ada tali pusarnya.

” Mayat bayi ini diketemukan dalam situasi mengambang di Kali Menyan Desa Kaliwinasuh, ” pungkasnya lewat sambungan telpon, Jumat (22/2/2019) .

Semula, ada penduduk yg tengah memancing ikan sangsi dengan benda mengambang serupa bayi. Sehabis dicek nyata-nyatanya mayat bayi lantas memberikan laporan terhadap penduduk beda.

” Yg pertama tahu tukang mancing. Kemudian baru memberi kabar penduduk beda lantas laporan pada pihak kepolisin, ” terangnya.

Dia memaparkan, penduduk lebih kurang area penemuan mayat bayi itu tak ada yg terasa kehilangan. Pihaknya tetap tunggu pwnyelidikan dari Polres Banjarnegara.

” Ini bener-bener tiada ciri-ciri serta penduduk sini tidak juga ada yg terasa kehilangan. Sekarang mayat bayi dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara, ” pungkasnya.

About penulis