Home / Berita Bola / Ole Gunnar Solskjaer Final Pertama Yang Sangat Emosional

Ole Gunnar Solskjaer Final Pertama Yang Sangat Emosional

Ole Gunnar Solskjaer Final Pertama Yang Sangat Emosional – Ole Gunnar Solskjaer memandang pertandingan final pertama kalinya selaku eksekutif Manchester United. Akan tetapi, ia menyatakan kalau pertandingan final Liga Europa bukan perihalnya.

Juru kiat asal Norwegia itu lagi mengincar trophy pertama kalinya sejak mulai kembali pada Old Trafford selaku eksekutif di Desember 2018. Ini sekalian jadi final pertamanya bersama Setan Merah seusai empat kekalahan berturutan di semi-final.

Perform team MU makin meningkat pada tangan Ole. Ia lantas menyatakan kalau pertandingan terakhir menentang Villarreal di Gdansk, Kamis (27/5/2021) pagi buta WIB, lebih berkaitan terkait klub.

Ini bukanlah terkait saya. Saya punya keyakinan diri yang cukup, apapun situasi yang saya rasa,” kata Solskjaer seperti dilansir dari situs sah MU.

“Begitu yakin diri, sama hal yang terus saya sebutkan. Mengakui banyak pemain. Banyak pemain ini siap buat itu serta ini yang inti,” tambahnya.

“Saya udah lihat di pada diri mereka suatu yang tumbuh di pada diri, bertambah yakin diri, bertambah kuat, serta tahan kepada kegagalannya. Selaku suatu klub, saya meyakini kami telah siap buat ini (final) saat ini,” tegasnya.

Man United sudah merasai titel juara Liga Europa. The Red Devils menggapainya di musim 2016/2017 waktu dipoles Jose Mourinho dengan menundukkan Ajax 2-0.

About penulis77